Skip to content
Home » Tips Kecantikan Edisi Lebaran

Tips Kecantikan Edisi Lebaran

Lakukan secara konsisten, dan lihat pengaruhnya.

Tips kecantikan edisi lebaran. Sudah tidak terasa lagi bahwa lebaran sudah di depan mata, pastinya kamu sudah menyiapkan berbagai macam hal untuk menyambut datangnya hari raya tersebut dong. Selain itu, pastinya kamu juga sudah mempersiapkan diri untuk mendapatkan penampilan yang paling cantik di saat lebaran nantinya.

Terlebih lagi untuk mendapatkan kulit yang glowing dan fresh. Apa saja cara yang bisa dilakukan ? Simak berikut, tips kecantikan edisi lebaran yang telah dirangkum oleh kami. Cekidot.

Gunakan Lip Balm Siang Hari

Gunakan Lip Balm Siang Hari

Tentunya dengan selama kita berpuasa akan dapat mengurangi cairan pada tubuh yang berfungsi guna menghidrasi kulit. Maka, untuk menghindari efek kulit bibir yang pecah – pecah adalah dengan menggunakan lip balm atau pelembap bibir.

Ini bisa kamu aplikasikan secara rutin pada pagi hari dan siang hari. Ada baiknya kamu menggunakan produk pelembap bibir ini yang kaya akan kandungan untuk melembutkan serta mengunci kelembapan pada kulit. Terlebih lagi jika kamu memang rutin beraktivitas di luar ruangan.

Gunakan Face Mist

Gunakan Face Mist

Produk face mist juga tidak bisa dianggap sepele. Dengan pengaplikasian produk face mist ini diklaim mampu untuk menghidrasi kulit selama kita menjalani puasa.

Produk face mist yang kebanyakan dipakai oleh khalayak umum merupakan kemasan yang berbentuk semprotan. Mengapa ? karena ini akan memudahkan kita untuk membawa produk tersebut kemana saja dan kapan saja tanpa merasa terbebani.

Mandi Pagi Hari

Mandi Pagi Hari

Selain untuk membuat kita bersemangat di pagi hari untuk menjalankan aktivitas seharian, mandi di pagi hari juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang dapat membuat kulit kita menjadi bersih dan sehat. Pilihlah sabun mandi yang lembut agar kulit kamu tetap terjaga kelembapannya.

Sebuah studi analitis mengatakan bahwa, mandi pagi juga akan dapat meningkatkan daya tahan tubuh selama bulan puasa. Oleh sebab itu, mari kita untuk tidak melewatkan mandi di pagi hari.

Aplikasikan Nutrisi Pada Kulit

Aplikasikan Nutrisi Pada Kulit

Kamu bisa mengaplikasikan nutrisi terhadap kulit bertujuan agar kulit kamu menjadi lebih sehat dan glowing di hari lebaran. Pastikan juga kamu memberikan nutrisi saat bulan puasa pada kulit kamu yang sesuai dengan kebutuhan, apa saja itu ?

Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan produk pelembap atau moisturizer bagi wajah dan body lotion bagi tubuh. Dua produk ini dipercaya akan dapat membantu melembapkan kulit kamu sepanjang hari walaupun di situasi kamu harus menahan lapar dan dahaga di bulan puasa.

Aplikasikan Eye Mask Malam Hari

Aplikasikan Eye Mask Malam Hari

Selama kita berpuasa, tentunya akan ada yang namanya perubahan waktu tidur yang dimana mungkin kamu akan tidur lebih malam lagi untuk menunaikan ibadah dan bangun lebih awal lagi untuk menunaikan sahur.

Hal ini tentunya bisa menjadi sebuah problematika pada bagian area mata. Efeknya, beberapa diantaranya mata akan terlihat menjadi lebih sembap dan menjadi mata panda.

Agar mata tetap terlihat lebih segar selama bulan puasa, alangkah baiknya bagi kamu untuk menggunakan produk eye mask yang dapat menghidrasi kulit serta membuat kulit menjadi lebih rileks di malam hari.

Terapkan Makeup Tipis

Terapkan Makeup Tipis

Pemakaian makeup juga dapat membuat kulit menjadi kering. Oleh sebab itu, agar kulit menjadi tetap glowing dan fresh di hari lebaran nantinya, pastikan bagi kamu untuk tidak menggunakan makeup yang berlebihan.

Kekurangan cairan tubuh dapat membuat kulit menjadi kering, apalagi kalau kamu membiasakan dengan pemakaian makeup yang tebal. Baiknya kamu cukup mengaplikasikan makeup secara tipis saja dan pakai produk yang ringan di wajah seperti cushion atau tinted moisturizer dan cream.

Pakai Parfum Andalan Kamu

Pakai Parfum Andalan Kamu

Selain kulit kamu yang menjadi glowing dan fresh saat hari lebaran nantinya. Kamu bisa menambahkan parfum jagoan kamu untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membuat suasana jadi lebih menyenangkan.

Pastikan kamu untuk mengaplikasikan parfum saat setelah selesai mandi apabila kamu perlu beraktivitas keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai tentang seputar kecantikan versi lebaran. Semoga ilmunya bermanfaat dan bisa membantu, sampai jumpa dilain kesempatan and happy eid mubarak.

10 thoughts on “Tips Kecantikan Edisi Lebaran”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »

TELAH HADIR BODYCARE SERIES

Tunggu apalagi, yuk segera cobain produknya sekarang juga !!!