Seputar Perawatan Kulit Organik

Seputar perawatan kulit organik. Bahan alami organik bisa digunakan untuk membersihkan serta melembapkan kulit, terlebih lagi jika produknya cocok. Kamu mampu merawat kulit dengan fasilitas kesehatan kulit yang mumpuni sehingga bisa membuat tekstur kulit menjadi optimal.

Jika kamu ingin melihat artikel sebelumnya yang sudah kami buat, karena mungkin terasa terlewatkan atau ketinggalan. Bisa langsung cek disini ya, semoga suka dan dapat membantu kalian dengan mudah untuk mengaksesnya.

Jenis kulit

Jenis kulit

Sederet tipe jenis kulit yang bisa kita jumpai, diantara lain seperti : kombinasi, kering, sensitif, ataupun berminyak. Pastinya masing – masing memiliki kebutuhan yang berbeda, maka setelah itu baru bisa kamu sesuaikan dengan produk apa yang ingin digunakan.

Seperti yang kita ketahui, bahan alami yang kerap digunakan guna perawatan kulit yakni adalah : aloe vera, grape seed oil, madu, sampai minyak kelapa. Hindari juga bahan kandungan yang berbahaya seperti : paraben, hydroquinone, dan merkuri.

Bersihkan kulit

Bersihkan kulit

Selanjutnya, alangkah lebih baiknya jika kamu mencoba mengaplikasikan produk pembersih wajah yang seharusnya sinkron dengan tipe jenis kulit. Mengapa demikian ? karena menghindari hal seperti kulit menjadi kering serta iritasi.

Tidak lupa juga untuk memasukkan produk pelembap ke dalam rutinitas skincare, agar kulit senantiasa tetap memberikan tekstur kenyal dan sehat. Adanya jojoba oil, grape seed oil, serta shea butter yang bisa dijadikan referensi bahan kandungan jika kamu kebingungan.

Produk antioksidan

Produk antioksidan

Produk perawatan kulit organik yang mengandung antioksidan serta mampu membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan penuaan dini. Bahan alami seperti : vitamin C, vitamin E, dan teh hijau kaya akan antioksidan.

Aplikasikan sunscreen yang memang mengandung filter mineral seperti titanium dioxide. Produk ini bisa digunakan untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB secara alami tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Jadi, wajib bagi kamu untuk menggunakan produk sunscreen ya jangan sampai lupa.

Masker alami

Masker alami

Di masa yang sekarang, sudah banyak sekali produk masker wajah organik yang bisa dijumpai dengan mudah. Tentunya harus kamu sesuaikan dengan kebutuhan, hindari juga pemakaian produk dengan intensitas terlalu sering guna menghindari kulit menjadi kering.

Kombinasikan juga dengan menerapkan pola hidup sehat, seperti makan dan minum yang cukupan. Pilihlah makanan yang kaya akan antioksidan, vitamin, serta mineral guna mendukung sistem kesehatan kulit berjalan dengan maksimal.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai tentang seputar perawatan kulit organik yang bisa diketahui. Semoga ilmunya berguna dan bermanfaat bagi sesama, sampai jumpa dilain kesempatan and have a nice day.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter

10 comments

    mau cobain yg minyak biji anggur sih min, katanya bagus.

      semoga cocok ya ka dengan bahan kandungannya, bila masih ragu bisa berkonsultasi dengan ahlinya ya ka. semoga membantu & terimakasih 🙂

    Siapa yg disini cocok sama sheet mask aloe vera hadir !!!

      bagi thaby yang pengguna sheet mask lidah buaya kumpul sini guys, terimakasih sudah berkunjung 🙂

    aku pernah pake sunscreen tint min, hehe <3

      wah, kalau begitu bisa langsung meluncur ke link berikut nih ka https://thana.co.id/mari-mengenal-tinted-sunscreen/ hehe, terimakasih ya 🙂

    alhamdulillah diberi kulit normal / dikenal kulit badak, jd pake skincare apapun cocok” aja *XD

      yuk kepoin blog kita yang lainnya nih ka, kebetulan ada pembahasan tentang tipe jenis kulit wajah. cek selengkapnya disini ya, terimakasih https://thana.co.id/cara-mengenali-jenis-kulit-wajah/ 🙂

    coba bahas seputar kulit kering min, req yah ahaha :))))

      keep stay tune with us ya ka, terimakasih 🙂

Leave a Reply

posting terkait

Kesehatan
admin

Manfaat Kamu Pakai Bodycare

Manfaat kamu pakai bodycare. Serangkaian kebiasaan dan produk yang diformulasikan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit pada seluruh tubuh. Menggunakan

Read More »
Produk
admin

Tanda Kosmetik Tidak Cocok

Tanda kosmetik tidak cocok. Pemilihan produk dan alat kosmetik yang tepat bisa dibilang penting dalam perawatan kulit. Sayangnya, tidak semua

Read More »

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping
Translate »