Skincare Routine Nonton Konser

Skincare routine nonton konser. Dimasa kini sudah banyak bertabur jadwal pergelaran tontonan panggung yang bisa diikuti oeh semua kalangan masyarakat, dengan sederet bintang tamu yang mungkin menjadi idola bagi mereka.

Agar pengalaman yang didapatkan menjadi lebih berkesan, tentunya perlu menyiapkan perawatan kulit yang cocok agar mendukung penampilan yang segar dan bersinar. Simak selengkapnya dibawah sini mengenai langkah tepat perawatan kulit edisi nonton konser, cekidot.

Jika kamu ingin melihat artikel sebelumnya yang sudah kami buat, karena mungkin terasa terlewatkan atau ketinggalan. Bisa langsung cek disini ya, semoga suka dan dapat membantu kalian dengan mudah untuk mengaksesnya.

Bersihkan wajah

Bersihkan wajah

Sebelum memulai perawatan kulit, pastikan kamu untuk membersihkan wajah dengan lembut. Gunakan pembersih wajah yang cocok dengan tipe jenis kulit. Hindari untuk menggunakan produk yang mengandung bahan – bahan kimia keras atau yang mampu mengiritasi agar tidak membuat kulit menjadi kering.

Setidaknya dalam satu hari kamu bisa melakukan aktivitas kegiatan mencuci muka dua kali, atau jika memang bertipe jenis kulit berminyak. Lakukan tiga kali yakni : pagi hari, sore hari, hingga malam hari. Lakukan dengan pijatan memutar dan lembut agar hasil menjadi lebih maksimal.

Gunakan toner

Gunakan toner

Setelah kamu membersihkan wajah, selanjutnya gunakan toner guna menyeimbangkan pH kulit. Produk seperti toner mampu membantu menghilangkan sisa kotoran dan minyak yang masih tertinggal setelah proses double cleansing.

Pilih toner yang memang diformulasikan khusus berbahan kandungan alami serta tidak mengandung bahan keras seperti alkohol. Sesuaikan juga dengan kebutuhan jenis kulit, apakah termasuk dalam alpha hydroxy acid atau beta hydroxy acid.

Terapkan eksfoliasi

Terapkan eksfoliasi

Beberapa hari sebelum konser, lakukan peeling atau eksfoliasi ringan untuk menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kulit agar senantiasa tetap segar. Wajib juga bagi kamu untuk menyesuaikan seberapa sering intensitas eksfoliasi dengan tipe jenis kulit.

Gunakan produk eksfoliasi yang lembut serta hindari menggosok kulit dengan keras, karena hal ini nyatanya mampu menyebabkan iritasi. Lakukan kegiatan ini pada malam hari untuk memberikan waktu pemulihan bagi kulit sebelum nonton konser berlangsung.

Aplikasikan pelembap

Aplikasikan pelembap

Selanjtunya, kamu bisa mencoba untuk mengaplikasikan produk pelembap yang tentunya sesuai dengan jenis kulit masing – masing. Pilih pelembap yang diciptakan dengan formulasi ringan agar mudah menyerap, sehingga kulit tetap lembut dan terhidrasi dengan baik.

Apabila kamu ternyata memiliki kulit yang berminyak, gunakan pelembap yang ringan dan bebas minyak. Untuk kulit yang kering, aplikasikan pelembap yang kaya akan kandungan seperti hyaluronic acid bertujuan sebagai memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Lindungi kulit

Lindungi kulit

Jangan pernah melupakan perlindungan kulit dari sinar matahari secara langsung, terlebih jika konser sudah berlangsung di luar ruangan. Selektif dalam memilih sunscreen dengan SPF yang tinggi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Selain itu, gunakan juga pakaian yang sekiranya mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari seperti : topi, kacamata, hingga pakaian lengan panjang. Untuk SPF yang bisa kamu pilih setidaknya minimal 30 mengingat indeks sinar UV cukup tinggi.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai seputar tentang skincare routine nonton konser. Semoga ilmunya berguna dan bermanfaat bagi sesama, sampai jumpa dilain kesempatan and have a nice day.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter

12 comments

    apakh dengan menggunakan dd cream dari thana bisa juga u/ melindungi kulit ?

      bisa banget dong ka, jadi tunggu apalagi yuk langsung aja di order produknya. bisa melalui link berikut ya ka https://shopee.co.id/mall/search?keyword=dd%20cream&shop=313062064 terimakasih ๐Ÿ™‚

    Jadi bingung pake pelembap yang mana min.. *XD

      tidak usah ragu tidak usah bimbang, bersama thana beauty sudah pasti pilihan tepat. terimakasih ya ka ๐Ÿ™‚

    Exfo seminggu brp kali sehari si guyss, aku 1-2 kali si hehe ๐Ÿ˜€

      bisa disesuaikan dengan tipe jenis kulit ya ka agar aman, terimakasih ๐Ÿ™‚

    affh iyh min kl abis cuci muka ph kulit jadi menurun ?!! hmm ..

      bener banget nih, maka dari itu perlu toner guna mengembalikan pH kulit ya ka. terimakasih semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚

    Nah, masalahnya aku selama ini gatau tipe jenis kulitku. Jadi asal pake aja min โžณโ™ฅโžณโ™ฅ

      kebetulan di thana beauty menyediakan layanan berupa konsultasi secara gratis tanpa dipungut biaya apapun sama sekali free sepuasnya ya ka, jadi boleh kok konsultasi aja dulu ya. semoga bermanfaat & terimakasih ๐Ÿ™‚

    tbh, insightful bgt <3

      semoga berguna dan bermanfaat ya ka, terimakasih ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

posting terkait

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping
Translate ยป