Skip to content
Home » Pondasi Kuat Awet Muda

Pondasi Kuat Awet Muda

Pondasi kuat awet muda. Memiliki kredibilitas penting dalam hal menjaga kekuatan dan elastisitas kulit, tulang, hingga jaringan ikat lainnya. Memproduksi kolagen secara alami akan menurun seiring bertambahnya usia, yang dapat menyebabkan kulit kendur, keriput, sampai masalah kesehatan lainnya.

Jika kamu ingin melihat artikel sebelumnya yang sudah kami buat, karena mungkin terasa terlewatkan atau ketinggalan. Bisa langsung cek disini ya, semoga suka dan dapat membantu kalian dengan mudah untuk mengaksesnya.

Konsumsi makanan

Konsumsi makanan

Asam amino tertentu seperti prolin, lisin, dan glicin, merupakan komponen penting dari kolagen. Konsumsi makanan yang mengandung asam amino ini seperti telur, susu, perkacangan, serta perbijian dapat mendukung produksi kolagen secara berproses.

Adanya vitamin C sangat penting dalam pembentukan kolagen. Mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C seperti jeruk, stroberi, paprika, dan brokoli dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Sayuran seperti bayam dan kangkung mengandung zat besi, vitamin C, dan asam amino prolin.

Aplikasikan sunscreen

Aplikasikan sunscreen

Paparan sinar UV secara berlebihan tentunya bisa merusak kolagen dalam kulit. Gunakan sunscreen setiap hari, hindari terlalu lama berada di paparan sinar UV, serta gunakan pakaian pelindung seperti : kacamata hitam, topi, baju lengan panjang, hingga jaket.

Memijat wajah tidak hanya sekedar membantu meningkatkan sirkulasi darah, tetapi juga dapat merangsang produksi kolagen dalam kulit. Menerapkan teknik pijat yang lembut dan teratur dapat membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

Jangan lupa suplemen

Jangan lupa suplemen

Suplemen kolagen bisa tersedia dalam berbagai bentuk, diantaranya tablet, bubuk, serta cairan. Konsumsi produk ini secara teratur dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh, terlebih bagi mereka yang mengalami penurunan produksi kolagen karena faktor usia.

Ikan salmon yang dimakan bersama kulitnya mengandung kolagen dan asam lemak omega 3 yang membantu produksi kolagen. Apabila kamu masih ragu, cobalah berkonsultasi dengan ahlinya guna mendapat informasi penanganan medis yang tepat dan sesuai.

Menjaga hormon

Menjaga hormon

Hormon estrogen memiliki peran penting dalam produksi kolagen. Menjaga keseimbangan hormon dengan menerapkan pola hidup sehat dan konsultasikan dengan ahlinya jika kamu memiliki sederet permasalahan hormon yang kurang seimbang.

Tidur yang cukup dan berkualitas membantu tubuh memperbaiki dan meregenerasi dirinya sendiri, termasuk produksi kolagen. Meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh adalah pondasi kuat untuk kulit yang sehat, elastis, dan awet muda.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai seputar tentang pondasi kuat awet muda yang bisa dicoba. Semoga ilmunya berguna dan bermanfaat bagi sesama, sampai berjumpa dilain kesempatan and have a nice day.

8 thoughts on “Pondasi Kuat Awet Muda”

    1. buat manteman thaby online juga bisa ya menambahkan vitamin agar imunitas tubuh selalu terjaga, terimakasih atas informasi yang diberikan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »

TELAH HADIR BODYCARE SERIES

Tunggu apalagi, yuk segera cobain produknya sekarang juga !!!