Skip to content
Home » Urutan Pemakaian Pore Treatment

Urutan Pemakaian Pore Treatment

Urutan pemakaian pore treatment. Pori yang menjadi membesar atau tersumbat bisa menjadi masalah terhadap kulit. Cara mengatasi ini, banyak produk perawatan pori – pori hadir di pasaran. Akan tetapi, untuk mendapatkan hasil yang mumpuni, penting untuk mengetahui langkah penggunaan pore treatment.

Jika kamu ingin melihat artikel sebelumnya yang sudah kami buat, karena mungkin terasa terlewatkan atau ketinggalan. Bisa langsung cek disini ya, semoga suka dan dapat membantu kalian dengan mudah untuk mengaksesnya.

Facial wash

Facial wash

Langkah pertama dalam perawatan adalah dengan membersihkan wajah. Gunakan pembersih wajah yang diformulasikan lembut guna menghilangkan kotoran, minyak, dan sisa makeup. Membersihkan wajah secara konsisten membantu mengatasi penyumbatan pori – pori.

Perawatan seperti ini bukanlah bisa diselesaikan hanya dengan satu kali langkah. Untuk hasil yang terlihat nampak, rutinitas dan konsisten adalah pondasi kuat. Terapkan secara teratur, dan perhatikan bagaimana kulit memberikan respons.

Toner

Toner

Toner yang diaplikasikan pada wajah sebelum produk skincare lain menjadikan alasan mengapa barang ini adalah produk terbaik guna mengecillkan pori – pori. Hal ini akan membuatnya cenderung lebih mengecil dan lebih bebas dari kotoran.

Serum maupun treatment yang diformulasikan khusus untuk meredakan pori – pori dapat digunakan setelah sheet mask. Pilihlah produk yang berbahan kandungan niacinamide atau retinol untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Eksfoliasi

Eksfoliasi

Produk pengelupasan yang dimana membantu mengangkat sel kulit mati penyumbat pori – pori. Pilih bahan untuk eksfoliasi yang mengandung bahan seperti AHA hingga BHA sesuai dengan kebutuhan kulit masing – masing. Aplikasikan antara 1 hingga 2 kali dalam seminggu untuk menghindari iritasi.

Setelah selesai mengatasi seputar permasalahan pori – pori, alangkah baiknya guna menghidrasi kulit dengan pelembap yang non komedogenik. Pemakaian produk membantu menjaga keseimbangan kelembapan kulit dan mencegah produksi minyak menjadi berlebih.

Sheet mask

Sheet mask

Masker wajah membantu membersihkan dan mengecilkan pori – pori. Pilih sheet mask yang mengandung bahan alami untuk menyerap minyak berlebih dan kotoran. Gunakan serta terapkan sheet mask sesuai dengan petunjuk penggunaan dan bilas dengan air bersih.

Sunscreen adalah langkah penting dalam perawatan ini, terlebih jika kamu menggunakan langkah perawatan yang membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar UV. Pilih produk dengan SPF yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan aplikasikan pada pagi hari sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai seputar tentang urutan pemakaian pore treatment yang bisa dicoba. Semoga ilmunya berguna dan bermanfaat bagi sesama, sampai berjumpa dilain kesempatan and have a nice day.

8 thoughts on “Urutan Pemakaian Pore Treatment”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »

TELAH HADIR BODYCARE SERIES

Tunggu apalagi, yuk segera cobain produknya sekarang juga !!!