Skip to content
Home » Serangkai Kebiasaan Sebelum Skincare

Serangkai Kebiasaan Sebelum Skincare

Serangkai kebiasaan sebelum skincare. Perawatan kulit yang tepat tentunya dimulai jauh sebelum kita mengaplikasikan produk skincare. Bisa disebut sebagai kegiatan utama dalam menciptakan dasar kulit yang sehat dan optimal. Kamu dapat meningkatkan efektivitas produk skincare dan meraih kulit yang bersinar.

Jika kamu ingin melihat artikel sebelumnya yang sudah kami buat, karena mungkin terasa terlewatkan atau ketinggalan. Bisa langsung cek disini ya, semoga suka dan dapat membantu kalian dengan mudah untuk mengaksesnya.

Membersihkan wajah

Membersihkan wajah

Sebelum memegang wajah, pastikan selalu untuk tangan kamu bersih. Pastikan untuk hindari menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci guna mengurangi risiko terkena infeksi dan iritasi pada kulit. Sebisa mungkin untuk membangun kebiasaan sebelum dan sesudah melakukan sesuatu mencuci tangan dulu.

Membersihkan wajah adalah langkah awal yang penting. Gunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit. Jangan menggunakan produk berbahan kandungan kimia keras yang bisa menyebabkan iritasi. Pilihlah pembersih yang memberikan kelembapan ekstra jika memiliki kulit kering.

Cukupi asupan air

Cukupi asupan air

Kulit yang sehat berasal dari dalam. maka dari itu wajib konsumsi cukupan air setiap hari untuk menjaga kelembapan kulit. Air membantu membersihkan racun dari dalam tubuh, menciptakan dasar yang sehat untuk perawatan kulit. Tidak sekedar akan menciptakan lingkungan yang optimal untuk produk skincare.

Tetapi juga memberikan dukungan menyeluruh untuk kesehatan kulit dengan totalitas. Gejala stres dapat memengaruhi kondisi kulit. Temukan langkah untuk mengelola stres, seperti meditasi atau yoga, hingga menjaga keseimbangan hormonal dan mencegah timbulnya masalah kulit.

Pola makan bergizi

Pola makan bergizi

Menerapkan pola hidup sehat memberikan dampak besar bagi kulit. Konsumsilah makanan yang kaya akan nutrisi, seperti buah, sayuran, sampai makanan tinggi antioksidan untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam. Konsisten dengan rutinitas perawatan ini akan membantu mencapai kulit yang sehat, bersinar, dan terawat dengan baik.

Tidur berfungsi penting dalam kesehatan kulit apabila mendapatkan tidur yang cukup setiap malamnya. Tidur membantu proses regenerasi kulit dan mengurangi risiko munculnya lingkaran hitam di area sekitar mata. Berkonsultasi dengan ahlinya adalah solusi yang bisa kamu ambil tanpa mengorbankan banyak usaha.

Pelembap jangan dilupakan

Pelembap jangan dilupakan

Sebelum menggunakan produk skincare, aplikasikan pelembap yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Hal inilah yang membantu menciptakan lapisan pelindung dan memberikan kelembapan ekstra, meningkatkan efektivitas produk skincare yang akan diaplikasikan selanjutnya.

Sebelum keluar rumah, gunakan sunscreen ya. Paparan sinar matahari dengan berlebihan dapat menyebabkan kerusakan kulit jangka panjang. Gunakan sunscreen setidaknya dengan SPF 30 dimasa sekarang, dan lakukan pengulangan penggunaan setiap dua jam sekali jika memang dirasa perlu.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai seputar tentang serangkai kebiasaan sebelum skincare. Semoga ilmunya berguna dan bermanfaat bagi sesama, sampai berjumpa dilain kesempatan and have a nice day.

12 thoughts on “Serangkai Kebiasaan Sebelum Skincare”

    1. karena antusias dari thaby fams online banyak banget ka, sehingga produknya sudah habis terjual. barangkali kaka mau checkout produk yang masih ada di etalase bisa banget ya, nanti kita bantu. terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »

TELAH HADIR BODYCARE SERIES

Tunggu apalagi, yuk segera cobain produknya sekarang juga !!!